얀녕하세요 ^^

얀녕하세요 ^^

Selasa, 07 Oktober 2014

ADA YANG MO COBA PAKE HANBOK?

Sob sob.. apa kabar? kebetulan gw ada inpo nih, sesuatuh..
Jadi begini, gw punya hanbok, beberapa.. 4 dewasa (3 cwe 1 cwo), 2 anak cwo en (aduh lupa..terakhir gw cuma ngeceknya yang dewasa doank, yg lain gk gw cek. xixixi) bisnis gk niat . So mungkin ada temen temen yang lagi nyari penyewaan hanbook? Atau buat yg lagi ada karnaval or even something trus perlu kostum Korea gtu.. bisa contac gw di 0878 858 78469 (Uli) ^^

Colour full of KEB Hana



Warna warni Hanbok

8 komentar:

  1. Halo kak, namaku Thita.. aku mau nanya nih soal jurusan bahasa korea di ugm. Kalo dulu kakak masuknya lewat jalur SPMB kan? Kalo sekarang jalur itu setara sama SBMPTN ya kak? Terus bisa/mungkin gak kalo daftar dan keterima di jurusan bahasa korea lewat jalur undangan?

    BalasHapus
  2. Halo Thita.. Wooow kamu tertarik di Bahasa Korea ugm ya? di UI jg ada loh,xixixi.. Jaman aku dulu mungkin jalur undangan itu semacam PMDK kali yaa (iya gk?) hehe.. kurang tau jg ya karena pas jaman aku itu satu kelas semua masuk jalur SPMB n UM UGM:)

    BalasHapus
  3. Iya nih kak, lebih pengen kuliah di Jogja soalnya ^^ terus kan bahasa korea itu bukan termasuk mata pelajaran umum di sekolah jadi bingung itu bisa lewat jalur undangan apa ngga T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo Titaaa:D
      Klo itu aku kurang tau, hehe.. coba ditanyakan ke guru bimbingan konseling atau ke web kampus yg mo dituju^^

      Hapus
    2. Hai kaak^^ atas info kk aku pun jadi milih bakor di jalur undangan (snmptn) dan keterima kak ^_^ seneng bangeeet.
      Makasi ya info2nya kak^^

      Hapus
  4. 안녕
    피아 입니다 😊
    Kak mau tanya tanya nih. Sekarang aku baru kelas 2 sma jurusan ipa dan pengen banget masuk jurusan bahasa korea di ugm atau di ui, tapi yang aku pikirin setelah aku lulus kuliah aku bisa kerja apa ya dengan jurusan itu. Gomawo
    Oh ya kak, punya acc fb. Tolong add Biaa Valentine dong 😘😘😘

    BalasHapus
  5. kak boleh tanya kalau beli hanbok dimana ya ?buat kebutuhan kampus soalnya

    BalasHapus